Stres Mikirin SEO dengan Cara yang Paling Mudah

Cara Paling Mudah SEO terbaru, itulah penawaran dari mayoritas Bloger di Dunia Blog!

Jagoan Sapi Setres
Tetapi sampai detik ini saya tidak berhasil melakukan panduan mereka, mengapa? karena saya selalu Copy paste artcle blogger lai heheh!
Saran mereka selalu bagus, tetapi aku selalu egois dan terburu buru untuk segera mendapatka jutaan pengunjung, dan bagiku itu hanya impian semu, berkali kali saya mencari cara untuk memplajari SEO, nyatanya yang aku dapat adalah gambar sapi di samping itu, aku pun mulai tersenyum kembali setelah mengetahui bahwa sapi tersebut setres gara gara mempelajari SEO hahaha
itu memang sapi terlucu di dunia hahaha

Beberapa sarana dari Master of SEO adalah menulis article yang lage marak maraknya saat ini, seperti Eyang Subur jualan bubur, dan adalagi yang mengatakan Eyang Subur doya Dubur, pikiran saya mulai ricuh dengan SEO. ada juga yang menyuruh saya untuk menulis tentang SEO TERMUDAH, SEO TERBARU, SEO PALING MUJARAB, SEO PALING AMPUH, SEO PUALING APALAH, sampek aku kepikiran mending memandange foto sapi yang setres mikirin SEO.

Pertanyaanku sekarang, SEO Terbaru yang Paling ampuh apa seh?

0 Response to "Stres Mikirin SEO dengan Cara yang Paling Mudah"

Post a Comment