HEBOH DAVID BECKHAM MASUK ISLAM BERGELAR KH

Dunia maya kembali di hebohkan oleh berita yang menyatakan bahwa Pemain Bola ternama dari Manchester United yaitu David Beckham masuk islam dengan tambahan gelar KH. di awal namanya.
KH David Beckam 

Berikut Penyataanya:
Nyantai sambil leyeh-leyeh baca berita HEBOH DAVID BECKAM MASUK ISLAM bergelar KH.

SPANDUK

Asep, tolong buatkan spanduk selamat datang untuk menyambut kedatangan David Beckham !”.

“Iya, Pak..”

“Harus selesai besok ya!”

“Ya, Pak.. Insya Allah besok selesai.”

Keesokan harinya.
“Sudah jadi spanduknya, Sep..?”

“Sudah, Pak.”

“Coba bentangkan, saya mau lihat..”

“Ini, Pak.” Asep membentangkan spanduk.

Selamat Datang...
DAVID BECKAM .


“Aduh.. David Beckham itu pake H, diganti ya!”

“Maaf, Pak.. Saya tidak tahu. Ya, saya akan ganti.”

Besoknya.
“Bagaimana, Sep..? Sudah kamu ganti?”

“Sudah, Pak.. Ini..” Asep membentangkan spanduknya.

Selamat datang ...
H. DAVID BECKAM.

“Sep.., pasangnya huruf H itu setelah huruf K..”

“Aduh maaf, Pak.. Saya ganti lagi ya.”

“Jangan salah lagi!”

“Iya, Pak.”

“Besok pagi langsung kamu pasang saja!”

“Siap, Pak..”

Besoknya..

“Sudah kamu pasang, Sep..?”

“Alhamdulillah.. Sudah, Pak. Spanduknya di atas sana..”

Selamat datang ...
K.H. DAVID BECKAM.


6 Responses to " HEBOH DAVID BECKHAM MASUK ISLAM BERGELAR KH "

  1. ..cerdas....canda ringan yang kayak gini boleh..tentu ini karya ini hasil kreatifitas seorang yang sudah mumpuni..bisa saya belajar nih...hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak... mari kita sama sama belajar gan heheh

      Delete
  2. Ok, ceritanya mengena bro, hiburan

    ReplyDelete