ISTRI PALING BIJAKSANA DI DUNIA

ISTRI BIJAKSANA, insya Allah semua orang berharap memiliki seorang istri yang bijaksana, Jika istrinya tidak bijaksan pasti suami akan tetap berusaha. Biasanya kebijaksanaan seorang istri akan tergoyahkan bila sudah berhadapan dengan yang namanya POLIGAMI, Berikut ada kisah romantis pasangan suami istri yang amat mesra, dengan kebijaksanaanya dalam menghadapi suaminya yang ingin nikah lagi.

KISAH ISTRI PALING BIJAKSANA DI DUNIA
karena IKHLAS  itu   INDAH

Istri : Saya  tidak  pernah  Menolak  laki-laki ber-Poligami....!!!!

Suami :  Wah... hebat Bu....!!

Istri : Saya  juga tidak akan pernah "Larang",  kalau seorang Suami ingin nikah lagi.....!!!

Suami : Benar-benar Bijak  dan taat ibu ini.......Yang  Penting Adil ya Bu?

Istri :  Bukan .....!!!!, Yang  penting bukan  Suami  saya....!!!!

istri bijaksana

6 Responses to " ISTRI PALING BIJAKSANA DI DUNIA "

  1. hahaha gokil gan asli ngakak gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. NGAKAKLAH GAN SEPUASMU... sebelum ngakak itu dilarang hahaha

      Delete
  2. hahahahaha... ngakak super banget deh ane, nice gan....

    ReplyDelete
  3. Good post mas, saya suka sama artikel nya

    ReplyDelete