Dalil Tentang Wanita adalah Racun Dunia


Kenapa Banyak Orang yang Mengatakan Bahwa Wanita Adalah Racun Dunia?

Jujur saya kewalahan mencari dalil yang satu ini, tidak dicari malah menjadi hantu Question yang sangat kejam dalam imaginasiku.
saya membongkar semua buku buku lusuhku termasuk buku buku baruku, kemudian saya jelajayahi Google dengan seksama, sampai detik ini saya blum menemukan dalil tersebut.

Bagi pembaca yang budiman di perkenankan untuk berbagi ilmu, supaya saya tidak menjadi orang yang sesat. plisss. saya mohon bantuannya!

3 Responses to " Dalil Tentang Wanita adalah Racun Dunia "

  1. hai kt para pria...waspada dan kawal dgn baik, konon mungkin karna kaum hawa asal-muasalnya dari bagian tubuh pria (tulang rusuk), kaum hawa ibarat benang basah sulit ditegakkan

    ReplyDelete