3 Cara Menigkatkan Rank Alexa dengan Cepat

Tiga Langkah cara meningkatkan Rank Alexa
ehem....!!

ini pagi kesibukan mulain menguji, rincian pembayaran belum tergaji, rutinitas memekik janji, eh alexa nya menurun lagi :)

sibuk sana-sini mencari 3 Cara Meninggkatkan Rankking alexa, dan to the point ja, dari semua referensi yang saya dapat adalah sebagai berikut.

1. Sering-Sering Updet Posting 
   
    Nah perintah yang pertama ini yang paling susah menurut blogger kumatan sepeti saya. karena dari kecil sampek ngGak besar-besar. saya paling benci kegiatan tulis menulis. apa lagi harus membuat artikel gratisan yaitu 3 Cara Meningkatkan Rank Alexa dengan Cepat yang sedang di cari oleh para blogger yang sedang ketagihan untuk di jamah oleh ayank Alexa
    Saya belum teliti asli dengan pasti lah kawan. karena dari semua blog sudah saya baca. trik yang paling saya percayai adalah dengan memper banyak updet posting dengan rutin dan konsisten dan tentunya harus original. dari semua artikel yang membicarakan Rank pastilah yang disinggung konten, posting, sering updet status eh..maaf. maksudnya updet posting. 
     saran saya seh. jikalau Anda ingin selalu di posisi pertama, ya harus paling awal dan harus terbiasa bangun pagi mengawali :) . dan kalo Anda ingin Alexanya meningkat ya..sering-seringlah bahas alexa. pembahasan kan juga doa :D

2. Pasang Alexa ke Blog dan ke Browser
    Cara Pasang Alexa ke Blog males yang mau membahas cara pasang alexa lihat di link itu ja dah hahah
    Pasang Alexa ke Browser yang kita gunakan, baik itu google chrom, Mozila, firefox dan lain-lain.   cara yang ke-dua ini saya tidak begitu percaya sih. tetapi tetap saya lakukan siapa tahu memang beneran, hehehe. karena saya masih belum melakukan penelitian tentang ini. dari semua sumber yang saya dapat, sepertinya mereka juga melakukan hal yang sama denganku, yaitu ikut-ikutan dan coba-coba. tetapi hasilnya kan kita sendiri yang tahu. hehehe.
cara pasang Alexa di Browser
(Linknya belum dibuat gan :D)

3. Blog Walking

    Cara blogwalkin saya lumaya percaya. karena memang. kalo kita main-main ke blog tetangga, biasanya tetangga juga akan balik main ke blog kita. iya kan. tetapi masak iya, mereka akan rutin main ke blog kita. ngGak juga kan :)
tetapi percaya nggak percaya tetap saya lakukan, sekalian untuk berbagi dan menambah pengahuan plus saling menjaga silaturahmi :)


ya sudah segitu ja kawan. silahkan dicoba tiga langkah di atas semuga berhasil.
oh iya.... baca juga Cara Mengembalikan Alexa yang sedang No Data di Blog

kalo bisa tinggalkan Coment ya. saran dan kritik amat diharapkan untuk perbaikan


0 Response to "3 Cara Menigkatkan Rank Alexa dengan Cepat"

Post a Comment