1300 PENGHAFAL QURAN DIWISUDA



Bondowoso Menghafal Al Quran (BMA) merupakan salah satu program pemerintah Bondowoso dalam meningkatkan kualitas pendidikan Agama Islam di Kabupaten Bondowoso. Hari ini tanggal 13 Oktober 2016, Pemerintah Bondowoso Kembali mewisudah lebih dari 1300 penghafal Al Quran. yang mana tahun sebelumnya berjumlah 958 peserta Penghafal Al Quran Baca Wisuda Perdana Tahfidzul Quran Bondowoso. Ternyata tahun ini bertambah sekita 400 peserta.

Wakil Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin mengungkap kebanggaanya kepada seluruh warga Bondowoso dalam acara Wisuda Tersebut.

Berikut salah satu kutipan pidato Wakil Bupati Bondowoso Dr. Salwa Arifin

"...kita sering kali disuguhi berita tentang kriminal dan kenakalan remaja dan berita nigatif-nigatif lainnya. tetapi Alhamdulillah pada hari ini, di tempat ini di aula hotel Ijen Viwe ini, masih kita mengikuti dan menyaksikan anak-anak kita, para pemerhati al Quran, para pecinta Al Quran..."

BMA merupakan Program Tahunan pemerintah Bondowoso, dikelolah oleh DINSOS bekerja sama dengan DEPAG dan DIKNAS Bondowoso. Program ini akan terus ditingkatkan untuk kemaslahatan seluruh warga Bondowoso dan sekitarnya. [g]

Baca juga!
Belajr Quran Online Cepat dan Mudah dari Youtube
Cara Kopi Paste Semua Text Al Quran

0 Response to "1300 PENGHAFAL QURAN DIWISUDA"

Post a Comment